Harley Davidson mengungkapkan lima jajaran Sportster 2014 dengan beberapa minor update termasuk pilihan baru untuk ABS dan sistem keamanan motor pintar, smart H-D Harley Davidson. Garis sportster 2014 terdiri dari 883 cc Superlow dan besi 883 dan 1200cc, 48, 72 dan 1200 adat.

Semua lima model menerima rem baru, dengan lebih besar 300mm rotor depan yang menggantikan model lama 292mm disc. Lengkung rem lebih besar 34mm piston mengganti model lama 25mm piston. Silinder baru telah dirancang untuk meningkatkan efisiensi. rem belakang mesih menggunakan 260mm disc, tapi sekarang menutup oleh ganda 38mm piston bukan caliper piston tunggal yang digunakan dalam tahun-tahun sebelumnya.

Untuk menambah kinerja pengereman kurang dari kondisi ideal, Sportster tersedia dengan ABS sebagai pilihan mengoptimalkan.
 Juga tersedia sebagai pilihan pabrik adalah sistem keamanan keyless Harley Davidson. Selain kunci, Sportster juga menggunakan fob nirkabel. ketika fob jauh dari sepeda motor, sistem keamanan secara otomatis berpungsi dan menonaktifkan pengapian, ketika fob kembali sistem keamanan padam akan kembali ke pengapian keyless. 

Sementara  mesin belum berubah, knalpot ysstme telah diperbarui dengan header sepenuhnya di las pipa dan  baru dipanaskan oxygen sensor yang berkaitan dengan rangkaian loop tertutup emisi untuk mengurangi emisi.

Penutup tangki dan sisi minyak telah direvisi untuk membuat lebih mudah mengakses baterai dan diagnostik terminal. seiring dengan kabel baru, instrumen dengan analog speedometer dan digital tachometer. kontrol tangan juga telah diperbaharui pada switchgear kiri untuk menelusuri tampilan layar digital.

Harley Davidson juga akan menawarkan 11 warna baru dan kombinasi dua-nada warna dan grafis, dengan harga yang terjangkau.
http://hargamotortasik.blogspot.com/2014/10/harley-davidson-sportster.html

http://hargamotortasik.blogspot.com/2014/10/harley-davidson-sportster.html

http://hargamotortasik.blogspot.com/2014/10/harley-davidson-sportster.html
http://hargamotortasik.blogspot.com/2014/10/harley-davidson-sportster.html


G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Harley Davidson Sportster. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Info Motor
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

Info Motor © 2014. Info Mobil.
Template SimpleCips By , Info Mobil Info mobil